Hosting Unlimited Indonesia

Pengedar Sabu Antar Kabupaten Ditangkap

Written By Unknown on Saturday, September 6, 2014 | Saturday, September 06, 2014

Dua Pengedar SAbu Antar Kabupaten
Palangkaraya ( Metro Kalimantan) - Setelah melakukan pengintaian dan masuk kedalam jaringan bandar besar  pengedar narkoba di Kalimantan Tengah akhirnya Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah, berhasil menangkap jaringan pengedar sabu-sabu di jalan Pahlawan Ampah, Barito Timur pada saat transaksi, dengan perwakilan pengedar disana sekitar  jam 12.30 WIB

Dalam penangkapan tersebut dua orang pelaku kami tahan, yakni Irianto alias Ateng (30) dan Didi(30) yang ditangkap pertama kali adalah Irianto alias Ateng(30) di rumahnya di jalan Pahlawan dia kedapatan membawa satu paket besar, setelah itu Didi membawa sembilan paketnya kerumah Irianto.
 
Sebelum penangkapan tersebut salah seorang bos besar pengedar narkoba lintas Kalimantan berinisial T sempat  kabur saat operasi penangkapan di Ampah, Barito Timur, Kalimantan Tengah, Jumat (5/9/2014) siang.

Oleh penyidik BNN, keduanya langsung dibawa ke Palangkaraya. Para pengedar ini merupakan kawanan jaringan narkoba yang selama ini beroperasi di lintas Kalimantan Selatan dan Tengah.

Menurut, Kasi Penindakan dan Pemburuan BNN Kalteng, Kompol Muryanto, barbuk yang mereka amankan berupa sepuluh paket besar Sabu.

Barbuk lainnya ada  pipet, bong dan uang yang diduga hasil penjualan sebesar Rp 15 Juta.

"Semua barang bukti dan pelaku kam amankan di Kantor BNN Kalteng di Jalan Tangkasiang Palangkaraya"

"Kami akan kembangkan terus kasus ini, karena yang ditangkap dua orang ini bandar kecil, masih ada big bosnya dan masih kami buru," kata Kasi Penindakan dan Pemburuan BNN Kalteng, Kompol Muryanto.(Gaya W)


0 komentar: