Hosting Unlimited Indonesia

Tiga Wanita Sembunyikan Sabu - Sabu di Celana Dalam Ditangkap

Written By Unknown on Saturday, April 11, 2015 | Saturday, April 11, 2015

Ilustrasi sabu sabu
Medan (Metro Kalimantan) -  Petugas Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) mengamankan tiga orang wanita membawa 8,17 ons sabu - sabu. Barang bukti itu disembunyikan di balik celana dalam yang dipakai.

"Ketiga tersangka yang ditangkap itu berinisial AN, R dan E yang merupakan warga asal Aceh," ujar Manager Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu Dewandono Prasetyo di KNIA, Sumatera Utara, Jumat (10/4).

Prasetyo mengatakan, penangkapan itu berawal dari kecurigaan petugas terhadap ketiga tersangka saat melewati x-ray. Petugas kemudian mencoba memeriksa ketiganya yang kelihatan kebingungan.

"Ketiganya mengaku sedang sakit saat ditanyai petugas. Kemudian, petugas membawa ketiganya ke ruangan khusus, dan menemukan beberapa bungkus sabu - sabu dari sua wanita, yang disembunyikan di balik celana dalamnya," katanya.

Menurutnya, ketiga wanita itu hendak berangkat tujuan Lombok, NTB, transit di Badung, Bali. "Ketiga tersangka sudah diserahkan ke Polres Deli Serdang untuk diproses. Berat dugaan, mereka dimanfaatkan mafia narkoba," sebutnya.(sp/mk05)

0 komentar: