Hosting Unlimited Indonesia

DPR Pasti Dihabisi Rakyat, Kalau Sok Kuasa Di Indonesia

Written By Unknown on Wednesday, December 3, 2014 | Wednesday, December 03, 2014

Ruhut Sitompul/viva
Jakarta (Metro Kalimantan) -  - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengingatkan DPR agar tidak terus-menerus sok kuasa di Indonesia. Kalau sikap sok kuasa ini tidak dihentikan, Ruhut mencemaskan DPR ini akan dihabisi rakyat.

Pernyataan tersebut disampaikan Ruhut sebagai respon atas sikap DPR yang telah mengabaikan usulan DPD RI yang menolak memasukan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) ke dalam revisi UU nomor 17 tahun 2014 tentang MD3.

"Lama-lama DPR ini sok kuasa terus, pasti dihabisi rakyat ini kita semua. Tidak baiklah UU MD3 itu diperlakukan seperti ini. Terus terang, saya dukung maunya DPD terhadap revisi UU MD3 itu," kata Ruhut Sitompul, dalam diskusi 'Revisi UU MD3, Tarik-Menarik KIH, KMP dan DPD', di press room DPR, Senayan Jakarta, Selasa (2/12).

Lebih lanjut, juru bicara Partai Demokrat itu mengingatkan Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) dari Fraksi PAN Totok Sudaryanto yang juga hadir dalam diskusi tersebut.

"Kebetulan MPR itu kan ketuanya juga dari PAN juga. Sebagai negarawan, Ketua MPR mestinya juga mendengar kebenaran dari DPD itu. Ini sudah kebangetan. Hati-hati pak Totok. Di luar orang tidak tahu Totok wakil rakyat, tapi si Poltak (Ruhut,red) ini, semua orang tahu kalau aq wakil rakyat. Bisa habis juga aku," tegasnya.

Jadi menurut Ruhut, kembalilah DPR ini ke jalan yang benar. "Jangan selalu memperjuangkan kepentingan para dewa. Malu kita dengan rakyat. Kalau DPR begini terus, lari malam juga aku ini," pungkasnya. (jpnn/mk)

0 komentar: