Hosting Unlimited Indonesia

Pelindo III Banjarmasin Donor Darah

Written By Unknown on Friday, March 14, 2014 | Friday, March 14, 2014

donor darah pelindo
Banjarmasin - Sebagai bukti kepedulian sosial dan atas tingginya kebutuhan darah di Kalsel, PT Pelindo III (Persero) Banjarmasin melaksanakan donor darah, Jumat (14/3/2014). Donor darah itu merupakan agenda rutin bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di halaman Kantor Pelindo III, Jalan Barito Hilir Banjarmasin.

Kegiatan ini merupakan kerjasama Pelindo dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarmasin. Donor darah diikuti beberapa Pegawai Pelindo dan beberapa rekanan perusahaan serta perbankan yang lokasi kantornya dekat di Kantor Pelindo.

Irfan salah satu petugas PMI mengatakan, rata-rata kebutuhan darah di Kalsel kurang lebih 100 kantong per hari.

Hengki Jajang Herasmana, General Manager Pelindo III Cabang Banjarmasin mengungkapkan, Pelindo selalu mendukung acara sosial seperti ini. Apalagi, suplai darah yang dibutuhkan sangat tinggi di Kota Banjarmasin.

"Tentunya hal ini adalah hal positif yang perlu kita laksanakan secara rutin," kata Hengki.

Di sela kesibukannya, Hengki juga turut menyempatkan untuk mendonorkan darahnya. Hal tersebut dilakukannya sebagai wujud dukungan dan diharapkan sekaligus menjadi penyemangat bagi pegawai yang lain untuk turut bergabung mendonorkan darahnya.(Sigit RA/bp/mk)

0 komentar: