Hosting Unlimited Indonesia

Brigadir Susanto Tembak AKBP Pamuji Dikepala

Written By Unknown on Wednesday, March 19, 2014 | Wednesday, March 19, 2014

Pintu Gerbang Masuk Polda Metro Jaya dijaga ketat
Jakarta - Brigadir Susanto kini sudah berhasil diamankan di Provost Polda Metro Jaya.  Brigadir Susanto diamankan oleh petugas piket provost Polda Metro, Iptu Amrizal karena menembak atasannya Kadenma Polda Metro Jaya AKBP Pamuji.

Kepala Siaga Piket, Yanma Kompol Yani Suryani, dalam pesan pendeknya kepada wartawan menjelaskan dari keterangan saksi Aiptu Dede Mulyani, Danru 2 Piket Yanma Polda, diketahui sempat terjadi cekcok mulut antara Brigadir Susanto dengan AKBP Pamuji sebelum kejadian penembakan.

Saat Dede meninggalkan TKP, terdengar suara tembakan sebanyak 2 kali. Selanjutnya Dede kembali dan melihat korban sudah terluka dan bersimbah darah. Dede lalu melapor ke petugas piket lainnya.

Sementara korban sempat dibawa ke ruang pemeriksaan medis di Dokkes Polda Metro Jaya, sebelum akhirnya meninggal dunia. Menurutnya, polisi masih mendalami motif penembakan tersebut.

Pelaku adalah polisi yang merupakan anak buah korban. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya pihaknya tengah mengkonfirmasi pihak terkait untuk mengetahui peristiwa ini.

 "Memang ada kejadian itu. Korban meninggal dunia," katanya, Selasa(18/3/2014) malam.
 (Budi SLM/MK)

0 komentar: