Hosting Unlimited Indonesia

Ini Tugas Terakhir AKBP Pamudji

Written By Unknown on Wednesday, March 19, 2014 | Wednesday, March 19, 2014

Jenazah AKBP Pamudji
Jakarta - AKBP Pamudji ditemukan tewas di Kantor Kayanma Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/3) lalu. Ia tewas tergeletak dengan luka tembak di kepala. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, sebagai Kepala Pelayanan Markas Polda Metro Jaya, AKBP Pamudji memiliki tanggung jawab terhadap markas.

''Dalam kaitan pelaksanaan tugasnya, di luar dari dinas maupun dalam jam dinas, dia bertanggungjawab agar markas Polda ini selalu dalam keadaan aman dan bersih,'' kata dia, Rabu (19/3).

Pamudji juga bertugas menjalankan fungsi dan tugas piket agar berjalan dengan baik. ''Beliau mengecek siapa pun yang berada di Polda Metro Jaya, termasuk piket yanma sendiri,'' kata Rikwanto

Tapi ia ditemukan tewas dengan senjata yang tergeletak di sebelah kanannya. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Brigadir S yang diduga menjadi orang terakhir yang bersama korban pun belum bisa ditingkatkan statusnya sebagai tersangka.

S diketahui sempat keluar dari lokasi kejadian dan berteriak bahwa Pamudji bunuh diri. Keterangan ini menjadi masukan penyidik yang akan menggunakan lie detector sebagai pemeriksaan berikutnya.(wahyu S/MK)

0 komentar: