Hosting Unlimited Indonesia

Jalan Menuju Kantor Pemprov Kalsel Rusak

Written By Unknown on Friday, March 21, 2014 | Friday, March 21, 2014

Banjarbaru - Lobang besar terlihat menganga di jalan provinsi menuju perkantoran pemerintah Provinsi Kalsel menyusul runtuhnya jembatan beton yang melewati sungai kecil di lokasi tersebut.

Menurut warga setempat Cipto, runtuhnya jembatan yang menghubungkan perkantoran provinsi melalui jalur Jalan Mistar Cokrokusumo terjadi pada Kamis (20/3/2014 )sore pukul 17.30 wita.

Saat itu, dia tengah mencari ikan lele. Hujan sangat deras sehingga air di sungai itu pun meluap hingga merendam jalan. "Saya lihat jembatan itu perlahan runtuhnya dari pondasi jembatan hingga lantai beton jembatan ikut runtuh.

"Lobangnya cukup besar separuh jalanan ini terbuka. Makanya kami kasih tanda, takut kalau ada yang terjerembab masuk kedalam lubang tersebut,"ujar cipto.

Terlihat lobang menganga cukup besar hampir setengah lebar jalan. Hujan yang masih terus turun dikhawatirkan akan memperparah longsoran yang terjadi. "kalau dibaiarkan bisa berbahaya, ini kalau hujan terus bisa bertambah besar lubang ini,".kata Reza warga setempat.(Bp/mk)

0 komentar: