Hosting Unlimited Indonesia

Losmen Makmur Disegel Satpol PP

Written By Unknown on Friday, May 23, 2014 | Friday, May 23, 2014

Satpol PP segel Losmen Makmur
Banjarmasin -Sering masuknya laporan dari masyarakat akan aktifitas losmen yang berada ditengah perkampungan penduduk akhirnya  Sat Pol PP Kota Banjarmasin menyegel Losmen Makmur di Jalan Teluk Kelayan Nomor 106 RT 06 Kelayan Barat Banjarmasin, Jumat (23/5/2014) subuh.

Losmen tersebut banyak mendapat keluhan dari warga sekitar. Losmen yang berada di tengah perkampungan padat tersebut dikeluhkan lantaran sering menerima tamu bukan muhrim dan sudah sering dilaporkan warga, namun tak digubris oleh pengelola losmen.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Banjarmasin, Apilludin Noor mengatakan, penyegelan terpaksa dilakukan lantaran pengelola sudah beberapa kali diperingatkan untuk menghentikan kegiatannya namun tak diindahkan.

Selain itu kami juga membawa para penginap dilosmen tersebut baik laki laki dan perempuan yang bukan muhrimnya, kalau memang mereka menikah kami ingin meliat surat nikahnya, kalau memang ada kami pulangkan, kalau tiidak ada akan kami lakukan pembinaan,kata Apil.

"Dalam hal ini kami juga sudah koordinasi dengan Dinas Pariwisata selaku pemberi ijin , dikarenakan dinas pariwisata  sudah tidak mengeluarkan izin kepada losmen ini untuk beroperasi. Makanya langsung kita segel, dan kita tutup untuk melakukan aktifitas penginapan" katanya.

0 komentar: