Hosting Unlimited Indonesia

PNS Jangan Terlibat Politik Praktis

Written By Unknown on Monday, June 9, 2014 | Monday, June 09, 2014

Walikota Banjarmasin H Muhiddin
Banjarmasin - H Muhidin sebagai Walikota Banjarmasin mengimbau agar PNS di lingkungan Pemkot Banjarmasin memiliki komitmen dalam menjaga netralitas dalam menggunakan hak pilihnya ketika pencoblosan Pilpres nanti.

 Muhidin mengharapkan ,agar  Pemilihan Presiden tahun 2014  dapat terlaksana dengan sukses dan berjalan lancar, tanpa ada pertikaan dan perpecahan. Perbedaan pendapat itu hal biasa, tapi jangan disikapi dengan cara kurang sopan dan arogan.

“Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Sikap netral tersebut merupakan cara elegan dalam mendukung kesuksesan Pilpres,” katanya, Senin (9/6).

Netralitas  tidak terlibat dalam politik praktis. Sebab menurut Muhidin, jika terlibat dalam politik praktis, dikhawatirkan pelayanan kepada masyarakat akan terganggu. Netralitas  sangat penting dalam rangka menjaga kondusifitas agar tercipta rasa aman bagi warga yang melaksanakan hak demokrasinya dalam menentukan calonnya.

Muhidin juga mengajak, seluruh warga tidak tepancing isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan warga Banjarmasin.

Sementara Muhidin mengakui belum menentukan pilihan di Pilpres mendatang. Namun ia memiliki kriteria presiden mendatang yang haruslah sosok negarawan, jiwa kebangsaaan atau nasionalisme yang tinggi, mampu mengatasi segala persoalan bangsa dan dapat mensejahterkan masyarakat.

0 komentar: