Hosting Unlimited Indonesia

2 Desa Saling Serang 30 Rumah Dibakar

Written By Unknown on Friday, November 28, 2014 | Friday, November 28, 2014

Ilsutrasi Konflik Antar Desa/net
Lampung (Metro Kalimantan) - Bentrokan antara warga dua desa di Kabupaten lampung Tengah berlangsung sepanjang malam. Hasilnya mengerikan, diperkirakan 30 rumah hangus dibakar massa yang bertikai.

Pangkal persoalan antara warga Dusun II Tanjungrejo dan Dusun II Kampung Tanjung Harapan adalah tewasnya dua ABG Kurnia Jaya (15) dan Angga Wirayuda (15) yang merupakan warga Dusun II Kampung Harapan pada Senin (24/11) lalu. Gelap mata, puluhan warga Kampung Tanjung Harapan menyerbu perkampungan di Tulungrejo, Kamis (27/11/2014) malam. Akibat bentrok ini 30 rumah hangus dibakar dan puluhan lainnya rusak berat.

Kapolsek Padangratu Ipda Agus mendampingi Kapolres Lampung Tengah AKBP Kunto Prastyo langsung meninjau lokasi bentrok. Hingga saat ini polisi masih di lokasi untuk berjaga-jaga mengantisipasi bentrok lanjutan.

"Iya benar, sekarang aparat masih di lokasi," singkat Ipda Agus.

Hingga saat ini suasana Dusun II Tanjungrejo dan Kampung Tanjung Harapan masih mencekam. Penduduk kedua desa itu memilih melarikan diri dari rumah dan mengungsi keluar desa.(ant/mk-05)

0 komentar: