Hosting Unlimited Indonesia

KPU Kalsel Sosialisasi Pemilu Dengan Gerak Jalan Santai

Written By Unknown on Sunday, March 9, 2014 | Sunday, March 09, 2014

Maskot KPU Ayo Memilih
BANJARMASIN - KPU Kalsel menggelar jalan santai menyongsong pemilu DPR, DPD dan DPRD jujur,  adil, dan rahasia untuk Indonesia di halaman  kantor gubernuran, Banjarmasin, Minggu (9/3/2014).

Dalam kegiatan ini dihadiri  Gubernur Kalsel Rudy Arifin, Ketua DPRD Kalsel Nasib Alamsyah, Kapolda Kalsel Brigjend Mahfudz Arifin, Ketua KPU Kalsel Samahudin Muharram, dan para calon legeslatif  dari DPR RI dari PPP, Aditya Mufti Ariffin, Caleg DPD RI, Nasib Alamsyah, Masderiansyah, Antung Fatmawati dan masih banyak lainnya. yang ikut membaur beserta masyarakat yang ikut serta dalam gerak jalan santai ini.

Setelah usai melaksanakan jalan sehat santai KPU bersama masyarakat  Kalsel  juga dihibur berbagai atraksi dari daerah seperti atraksi tari reok dari Ponorogo dan tari atrian dari sanggar budaya kalsel.

Di tengah-tengah masyarakat, ada sesuatu pemandangan yang banyak membuat mereka berfoto bareng yakni  maskot KPU yakni boneka berbentuk  kotak suara. Satu persatu masyarkat berfoto bareng dengan maskot KPU tersebut.

Dengan mengenakan kaos bertuliskan Ayo Memilih 9 April 2014, ribuan warga baik tua, muda dan anak-anak memadati jalan menuju panggung utama.

"Mari wujudkan pemilu bersih dan pilih calon yang bisa membawa aspirasi masyarakat," ucap Gubernur Kalsel, H Rudy Ariffin

Satu warga yang ikut gerak jalan Lukman Hakim  mengaku sangat senang dan antusias ikut jalan santai yang digelar oleh KPU Kalsel.

" Acaranya meriah, sangat bagus, saya senang, apalagi ada hiburannya dan ada maskot KPU, lucu, mudahan membuat masyarakat antusias menyukseskàn pemilu 9 April 2014 nantinya," katanya(mk)
.

0 komentar: