Hosting Unlimited Indonesia

Kadisdik Baru Minta Guru dan Kepsek Disiplin

Written By Unknown on Monday, March 3, 2014 | Monday, March 03, 2014

BANJARMASIN — Proses mutasi, rotasi dan promosi suatu jabatan merupakan salah satu cara meningkatkan kinerja Pemko Banjarmasin.

Jumat (28/2), bertempat di Aula SMKN 5 Banjarmasin, diselenggarakan acara pisah sambut Kepala Dinas Pendidikan yang baru dan lama. Acara ini dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin HM Irwan Anshari.

Acara ini untuk merekatkan silaturahmi antara kepala dinas yang baru dan kepala dinas yang lama. Serta dengan kepala sekolah dan guru sekota Banjarmasin.

Dalam sambutan kepala dinas yang lama, Nor Ipansyah, yang didampingi para pejabat dinas pendidikan yang juga dimutasi menyampaikan permohonan maaf atas tindakan, perkataan atau pemikiran dan saran yang tidak berkenan selama ia menjabat.

Sementara Rusdiansyah sebagai pengganti, berharap seluruh kepala sekolah dan guru agar disiplin dan rapi karena merupakan contoh bagi para siswa di sekolah.

Selanjutnya wawali berpesan agar para kepala sekolah dan guru turut membantu pemko dalam pendataan aset yang ada di sekolah.

Selain itu terkait dengan akan dilaksanakannya pesta demokrasi, diharapkan peran guru dalam mengarahkan para siswa yang merupakan pemilih pemula untuk menyalurkan haknya sebagai warga negara.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan antara pejabat lama dan baru. Diakhiri dengan ucapan selamat yang diawali wawali yang diikuti seluruh tamu undangan. (hms/mk)

0 komentar: