Hosting Unlimited Indonesia

Soal UN Langsung Dikirim Ke Polsek-Polsek

Written By Unknown on Sunday, April 6, 2014 | Sunday, April 06, 2014

distribusi UN Ke Polsek Polsek Banjarmasin
Banjarmasin - Tepat pukul 12.50 Wita, soal  UN untuk SMA, MA dan SMK Banjarmasin tiba di kantor Disdik Kota Banjarmasin.

Soal dibawa dengan kontainer Kantor Pos Banjarmasin dengan kawalan ketat anggota Polda Kalsel.

Pembukaan box disaksikan langsung oleh Kepala Disdik Kota Rusdiansyah, kemudian anggota Polresta Banjarmasin, serta kepala sekolah SMA, MA, dan SMK se-Banjarmasin.

Kemudian soal ditempatkan di ruang Kantor Disdik untuk dibagi per rayon yakni rayon 1 Banjarmasin tengah, rayon 2 Banjarmasin Timur serta Rayon SMK.

Paket soal UN untuk Banjarmasin langsung didistribusikan ke dua rayon yakni rayon 1 ke kapolsek Banjarmasin Tengah dan rayon 2 ke kapolsek Banjarmasin Timur.

Kepala Disdik kota Banjarmasin Rusdiyansyah mengatakan pihaknya menerima soal sebanyak 145 koli ditambah 2 CD untuk listening bahasa Inggris.

"Soal langsung kita disitribusikan kapolsek banjarmasin tengah dan banjarmasin timur," katanya, Minggu (6/4/2014).

Untuk rayon 1 soal SMK sebanyak 30 koli, sma rayon 1 sebanyak 44 koli paket c 24 koli dengan total 98 koli, sementara rayon 2  untuk sma/ma rayon 2 sebanyak 47 koli.

Saat tiba di Kapolsek Banjarmasin Tengah soal UN sub rayon 1 langsung ditutup pakai terpal di dalam ruangan tertutup oleh anggota kepolisian.

Ipda Kamarulah Kanit Intelkam Polsek Banjarmasin Tengah mengatakan soal diamankan sampai pada tanggal 14 April 2014 dan baru boleh diambil oleh sekolah pukul 06.00 wita.

"Kita taruh di gudang aula, kemudian langsung ditutup pakai terpal agar mengantisipasi musim hujan kena angin atau air masuk melalui plafon, selain kami juga menyiagakan anggota untuk menjaga soal UN" katanya
(elhami/mk)

0 komentar: