Hosting Unlimited Indonesia

Pemilik Toko Emas Tewas Ditembak

Written By Unknown on Saturday, June 28, 2014 | Saturday, June 28, 2014

Toko Mas Arafah Yang Dirampok
Banjarmasin (MetroKalimantan) - Perampokan toko emas kembali terjadi di Banjarmasin. Perampokan Ini terjadi di Pasar Kalindo Jalan Belitung Darat Banjarmasin, Sabtu (28/6/2014) pukul 14.30 Wita.

Perampokan ini terjadi saat toko mas hendak tutup, perampok yang menggunakan senjata api, langsung menembaki para pekerja toko termasuk pemilik Toko Emas Arafah  dan Toko Mas Untung ,dan berhasil membawa 9 Kg emas yang mana  dalam kejadian tersebut telah  menewaskan dua orang. Tiga orang lainnya  kritis akibat tembakan senjata api dari perampok.

Dua korban yang tewas tersebut adalah pemilik toko,Umi Hani (40) dan Salimin (45) yang merupakan  pedagang pencarekenan yang berada di dekat lokasi perampokan.

Sedangkan tiga korban yang kritis yakni  Ahmad Abadillah(24), Umi Kalsum (37) penjaga dan pemilik toko ,sedangkan Irfansyah (40) merupakan anggota PMK Kalindo.

Setelah melakukan pengejaran, polisi berhasil menangkap salah satu pelaku perampokan di Toko Emas Arafah di Pasar Kalindo, Jalan Belitung Darat, Banjarmasin, Sabtu (28/6) pukul 14.50 Wita. Perampokan itu sendiri terjadi, Sabtu (28/6/2014) sekitar pukul 14.35Wita, massa langsung memukuli pelaku perampokan hingga babak belur.

Karena adanya korban yang tewas dalam perampokan toko emas  tersebut Kapolda Kalsel Brigjen Pol Machfud Arifin langsung menuju lokasi perampokan Toko Emas di Pasar Kalindo, Banjarmasin, Sabtu sore untuk meliat secara langsung TKP dan melihat CCTV saat kejadian berlangsung.

Dalam kesempatan ini Kapolda kalsel memperkirakan para pelaku sementara sebanyak 4 orang yang melarikan diri, satu orang sudah ditangkap, kemungkinan para perampok melarikan diri lewat Kalimantan Tengah, dan para pelaku merupakan orang luar pulau kalimantan, berdasarkan logat bicaranya merupakan orang dari jawa timur, Kata Mahfud(Ags)

0 komentar: