Hosting Unlimited Indonesia

Satu Lagi Pelaku Perampokan Toko Mas Arafah Ditangkap

Written By Unknown on Monday, July 7, 2014 | Monday, July 07, 2014

Toko Mas Arafah Setelah Perampokan
Banjarmasin(MetroKalimantan) - Perampokan di Toko Emas Arafah di Pasar Kalindo, Belitung (Sabtu (28/6/2014) lalu terus diburu oleh pihak kepolisian polda kalimantan selatan dibantu beberapa polda di pulau jawa yang mana mereka diduga melarikan diri kepulau jawa.

Sekedar untuk diketahui, 2 dari 7 pelaku perampokan, semula diduga 5 orang  yang telah menewaskan 2 orang pemilik toko serta penjual kelontongan dan melukai 4 orang penjaga toko sudah ditangkap atas nama Arif dan Andriansyah.

Kepolisian Jawa Timur berhasil menangkap salah satu pelaku perampokan toko mas Arafah,  pelaku perampokan yang baru ditangkap saat mau turun dari kapal penumpang di surabaya, Kamis (3/7/2014)  satu pelaku yang baru tertangkap masih berada di Surabaya. berinisial P, warga Surabaya, Jawa Timur.

"Kami terus melakukan pengembangan, dan melakukan kerja sama dengan pihak polda Jawa Timur untuk mencari para tersangka yang lainnya, karena kita sudah mendapat 1 orang pelaku yang baru tertangkap itu," ujar Kabid Humas Polda  Kalsel.

Mengenai tertangkapnya 1 orang pelaku perampokan toko mas Arafah di surabaya, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Suharyono membenarkannya, hingga saat ini  tersangka P masih belum bisa dibawa ke Kalsel. karena  masih ditahan dan dimintai keterangan di Surabaya.

"Masih berada di Surabaya dan belum tahu kapan akan dibawa ke Banjarmasin," katanya.  Ini dilakukan untuk pengembangan mengejar tersangka perampokan  lainnya.

Dari tangan P, polisi berhasil mengamankan barang bukti emas seberat 1 kilogram. Kini jumlah tersangka perampokan toko mas Arafah yang ditangkap sudah 3 orang. (ags)
.

1 komentar:

Icah Banjarmasin said...

Syukurai kalo dapat pulang saikung.