Hosting Unlimited Indonesia

5 Perampokan Toko Mas Pasar Kalindo

Written By Unknown on Thursday, July 10, 2014 | Thursday, July 10, 2014

Sudah 5 Perampok Toko Mas Kalindo didapat
Banjarmasin (Metro Kalimantan) - Setelah mendapatkan 5 pelaku perampokan toko mas di pasar Kalindo Belitung Banjarmasin, jajaran kepolisian daerah Kalimantan Selatan, melakukan gelar terhadap tangkapan dari Direskrim Polda Kalsel dan Satreskrim Polresta Banjarmasin yang bertempat di Polresta Banjarmasin.

Dari semua  yang didapatkan dalam penangkapan tersebut didapat berbagai macam barang bukti yakni jenis perhiasan emas, lima senjata api, satu diantaranya softgun, gelar ini bertempat di ruang Rupattama Polresta Banjarmasin Rabu (9/7/2014).

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Machfud Arifin mengatakan  para pelaku, sementara sudah didapat sebanyak lima orang, yang telah diamankan pihak Ditreskrimum Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin.
 
Semua barang bukti emas tersebut didapat dari kejadian perampokan toko emas Arafah di Pasar Kalindo Belitung, Banjarmasin dua minggu yang lalu Sabtu (28/6/2014).

Jadi kini total jumlah pelaku yang tertangkap sebanyak lima orang. Kini masih ada dua pelaku yang masih dikejar petugas dan identitas kedua pelaku sudah dikantongi petugas kata Kapolda Kalsel saat melihat ke lima pelaku perampokan di Polresta Banjarmasin.(Udin Tulele)

 Berita Terkait :
2 Perampok Toko Mas Kalindo di Dor
Satu Lagi Pelaku Perampokan Toko Mas Arafah Ditangkap
Perampok Toko Mas Dimintai Keterangan Oleh Kapolda

0 komentar: