Hosting Unlimited Indonesia

Perampokan Dengan Pembunuhan Terjadi Lagi Di Banjarmasin

Written By Unknown on Monday, July 21, 2014 | Monday, July 21, 2014

Saat evakuasi korban
Banjarmasin (Metro Kalimantan) - Perampokan terjadi Toko Sanjaya yang berjualan bahan bangunan di Jalan Pramuka No 17 Banjarmasin, Senin (21/7/2014).Dalam peristiwa itu dikabarkan dua orang tewas, kedua jenazah yang diperkirakan pasangan suami istri tersebut sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin

Dua korban perampokan pasangan suami istri pemilik Toko Sanjaya menjual Bahan Bangunan Jalan Pramuka No 17 Banjarmasin, Senin (21/7/2014) tersebut bernama Hadirianwan Trikesumah (74) dan Erniewati Chandranata (69)

Pelaku membawa kabur. mobil Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi DA 8742 TMJ .diduga merupakan sopir pribadi korban. Sejumlah keluarga korban tidak mengetahui dan tidak kenal dengan sopir tersebut lantaran baru bekerja selama kurang lebih satu minggu.

"Kita belum kenal dengan dia karena yang merekrut sopir itu adalah almarhum sendiri," kata sejumlah keluarga korban.

Kepala Satreskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Afner Juwono mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku dan saat ini sedang melakukan pengejaran. Pelaku diduga hanya satu orang yang merupakan orang dalam, yakni sopir. katanya.(ags)

0 komentar: