Hosting Unlimited Indonesia

Polda Kalsel Kembali Tangkap Pengedar Sabu 1 Kg

Written By Unknown on Wednesday, September 17, 2014 | Wednesday, September 17, 2014

Kapolda Saat Ekspos Penagkapan Sabu sabu 1 Kg
Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Machfud Effendi, didampingi Dir Narkoba  Kombes Pol Joko kembali melakukan gelar hasil tangkapan pelaku pengedar sabu dan pil ekstasi di Mapolda Kalsel, Rabu (17/9/2014) .

Satu pasangan suami istri diamankan. Kedua tersangka  merupakan jaringan narkoba lintas negara yang sudah lama diintai, mereka berdua tidak bisa berkutik saat diamankan anggota narkoba dikawasan alalak  Handil Bakti, Selasa (16/9/2014) malam.

Berdasarkan keterangan mereka berdua, sebelum sampai ke Banjarmasin sabu dan ineks  tersebut dikirim dulu ke Pontianak agar mehilangkan jejak tidak terendus oleh pihak kepolisian kata Madi.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Mahfud mengatakan dalam tangkapan tersebut kami telah menyita sabu dan ineks sebagai barang bukti.

"Barang bukti sabu sebanyak 1.388,77 gram dan pil ekstasi 2.817 butir di sita dari tersangka Madi saat dilakukan penggeledahan di rumahnya di kawasan Alalak Handil Bakti kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan pada 16 September 2014" kata Mahfud.

Mereka berdua ini merupakan jaringan internasional yang mana narkobanya berasal dari Malaysia.Kedua tersangka sudah di ruang penyidik untuk dimintai lebih lanjut dan untuk mencari  keterangan tambahan kemungkinan ada tersangka lainnya.(ags)
.

0 komentar: