Hosting Unlimited Indonesia

Dzikir Akbar Bersama Polda Kalsel

Written By Unknown on Sunday, March 9, 2014 | Sunday, March 09, 2014

Dzikir Akbar Bersama Polda Kalsel
BANJARMASIN - Ribuan masyarakat memadati kegiatan dzikir akbar bersama Ustadz H M Arifin Ilham di Halaman Kapolda Kalsel, Sabtu (8/2) .

Sebelum dzikir dimulai, diberikan tali asih kepada perwakilan ponpes, panti asuhan, serta majelis taklim di Kota Banjarmasin.

Dalam sambutannya Mahfudz Ariffin, Kapolda Kalsel mengatakan siap mengamankan pemilu baik anggota dewan maupun pilpres.  Dalam hal ini dengan dilaksanakannya Dzikir akbar merupakan langkah untuk menebar aura kedamaian dan keamanan di Kalsel.

"Berbagai langkah sudah dilakukan oleh kepolisian, potensi di kalsel keamanan dan kedamaian masih besar, saya mengajak salurkan hak kita sebagai pemilu aman dan damai," ajaknya.

Ketua KPU Kalsel, Samahuddin Muharram menambahkan momentum dzikir akbar ini adalah sebagai penenang hati, dan merasionalkan pikiran sehingga saat pemilihan nanti bisa memilih pemimpin yang baik.

Sementara itu Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin mengatakan melalui dzikir diharapkan masyarakat kalsel mendapatkan ketenangan bathiniah. "Dzikir sebuah wahana untuk mengintropeksi diri agar bisa menciptakan kondisi yang kondusif," ucap Rudy.(mk)

0 komentar: