Hosting Unlimited Indonesia

Jalan Simpang Empat Batulicin Kembali Terendam

Written By Unknown on Thursday, March 13, 2014 | Thursday, March 13, 2014

Batulicin - Hujan yang mengguyur Kecamatan Simpangempat dari pukul 16.00 Wita hingga kini mengakibatkan Jalan Transmigrasi Kelurahan Kampungbaru Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu, kembali tergenang.

Zainal, warga Desa Barokah Kecamatan Simpangempat yanh melintasi di jalan tersebut mengaku kondisi Jalan Transmigrasi dari depan Gang Delimanor hingga di depan Mapolsek Simpangempat, mirip sungai karena aspal jalan ditutupi genangan air.

"Mirip sungai kecil, bahkan lebih dalam airnya. Untung aku melintas memakai mobil. Kalau sepeda motor jenis matik jelas tidak bisa jalan karen knalpotnya kemasukan air. Parah benar Pemerintah tidak ada respon sama sekali melakukan upaya pembenahan," ujarnya , Rabu (12/03/2014) malam.

Terpisah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tanahbumbu, Roy Rizali Anwar mengaku pembenahan terkendala bahan baku kotak drainase belum tiba seluruhnya untuk mengerjakan drainase yang mampet.

Selain itu, warga yang lahannya terkena proyek drainase yang belum dikerjakan, diakui Roy masih enggan dikerjakan. Alasan warga sebelum bahan baku kotak drainase tiba di halaman mereka, penggalian tidak boleh dilaksanakan.

"Bahan baku drainase yang tiba baru 10 kotak. Sisanya masih ditunggu. Warga enggan tanahnya digali agar saluran air lancar sebelum kotak drainase dipasang," ujar Roy.(bp/mk)

0 komentar: