Hosting Unlimited Indonesia

Jaringan Sabu Banjarmasin Terbongkar

Written By Unknown on Thursday, March 27, 2014 | Thursday, March 27, 2014

sabu sabu
Banjarmasin - Setelah hampir satu bulan setengah mendiamkan kasus tangkapan jaringan sabu  yang mana tersangkanya Mawardi (30), baru sekarang dipublikasikan kepada media, dalam kesempatan ini pihak Ditresnarkoba Polda kalsel memohon maaf karena mereka lagi intens untuk membongkar kasus jaringan sabu Mawardi, kata  Kompol Cristian Rony.

Mawardi tertangkap Sabtu (15/2) sekitar pukul 11.30 wita, di pinggir Jalan Pekapuran raya Gang Sariwangi Kelurahan Pekapuran raya, Banjarmasin timur, Ia mengaku menyesali perbuatannya setelah diamankan petugas polda Kalsel beserta barang bukti sabu sebanyak kurang lebih 50 gram.

Kemudian petugas membawa Mawardi ke rumahnya di Jalan Manarap Komplek Dwina Indah nomor 67 RT 2 RW 1 Kelurahan Manarap tengah, Kertakhanyar, Kabupaten Banjar.

Setelah digeledah, petugas menemukan 6 paket sabu dengan total berat 24,57 gram.
Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Kalsel, Kompol Christian Rony membenarkan terkait penangkapan tersebut.
 
"Pelaku jaringan baru. Saat ditangkap tak ada perlawanan, dari pengakuan Mawardi sabu didapat dari Anang. Kini tengah pengembangan. Ini jaringan baru dan cukup terkoordinasi dengan rapi, makanya kami baru saja mengungkapkan kasus ini, agar jaringan mawardi bisa terbongkar semua" kata Rony.

0 komentar: