Hosting Unlimited Indonesia

Tahanan Polresta Banjarmasin Kabur Lagi

Written By Unknown on Monday, March 31, 2014 | Monday, March 31, 2014

Illustrasi Tahanan Kabur
Banjarmasin - Lima tahanan Polresta Banjarmasin kabur, Senin (31/3/2014) pagi, tiga di antaranya sudah kembali. Dua ditangkap, dan satu lagi menyerahkan diri sejam setelah kabur, dua orang masih kabur.

Hasbim Madaris alias Hasbi warga Jalan Andil Bakti yang terlibat kasus pencurian dan pemberatan ditangkap di Sungai miai, pukul 12.00 Wita. Setelah Hasby, 18 menit kemudian polisi berhasil menangkap Ahmad Saroji alias Amat, warga Jalan Handil Bakti yang terlibat kasus pencurian dan kekerasan di Alalak. Amat ditangkap di rumahnya di Alalak Berangas.

Tahanan kabur yang berhasil ditangkap terakhir adalah Muhammad Iwan alias Atak, warga Jalan Padat Karya, Sungaiandai. Atak terlibat kasus perampasan. Atak sendiri menyerahkan diri sejam setelah kabur

Pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap dua tahan narkoba yang kabur yaitu Muhammad Noor alias Amat Dewi, warga Kelayan B, Banjarmasin. Amat Dewi adalah hasil tangkapan Polsek Banjarmasin Selatan yang dititipkan ke Polresta Banjarmasin.

Tahanan yang masih diburu yaitu Wahyudi alias Yudi, warga Kelayan Besar, Banjarmasin. Untuk melacak keduanya, polisi sudah mempersempit jalur pelarian. Rumah tersangka dan tempat-tempat yang disinyalir sebagai tempat persembunyian juga telah disambangi polisi, sampai saat berita ini diturunkan ke 2 tersangka masih tertangkap.


Sampai saat ini belum ada seorang polisi pun yang berani memberikan keterangan secara resmi, tentang bobolnya ruang tahanan polresta banjarmasin yang mengakibatkan lima orang tahanan kabur yang mana  tiga orang sudah kembali dua orang masih dalam pengejaran pihak Polresta Banjarmasin.

0 komentar: