Hosting Unlimited Indonesia

Pulsa PLN Hilang Dipasaran

Written By Unknown on Friday, May 16, 2014 | Friday, May 16, 2014

Martapura - Sejak Senin lalu, sejumlah loket resmi yang menjual pulsa listrik mengalami gangguan. Sejumlah petugas minimarket mengaku terjadi gangguan terhadap pengisian pulsa listrik.

Tak hanya itu, sejumlah loket resmni PLN juga belum bisa mengisi pulsa listrik karena mengalami gangguan. Sejumlah pelanggan listrik pra bayar pun kesulitan mendapatkan pulsa listrik (token listrik).

Syafii (40), warga, mengaku dirinya sudah mencoba membeli pulsa listrik ke sejumlah loket, ternyata tak dapat. ”Saya meminta tolong kepada saudara saya yang ada di daerah lain ternyata juga sama. Semuanya gangguan,” ungkapnya.  

Bukan hanya loket tempat pembelian pulsa listrik saja yang gangguan, nomor call center PLN yang terpajang di mobil dan kantor serta iklan PLN 123 tak berfungsi.  

”Tidak ada yang beres. Saya mencoba menghubungi call center-nya, namun tidak bisa. Mau ke kantornya langsung sudah sore. Jadi tidak ada harapan lain,” ujarnya.

Kepala PLN Rayon Martapura Agung Fajar Santosa ketika dikonfirmasi mengatakan, gangguan pengisian pulsa listrik terjadi karena adanya penyesuaian sistem pembayaran.

”Untuk saat ini para pelanggan disarankan membeli di ATM atau di loket yang sudah melakukan penyesuaian, seperti loket di PLN dan loket-loket yang tersedia di bank-bank,” jelasnya.(sal/ce6/mk)

0 komentar: