Hosting Unlimited Indonesia

Lengkap Sudah, Semua Tersangka Kasus Bansos Ditahan

Written By Unknown on Saturday, August 30, 2014 | Saturday, August 30, 2014

Fitri Rifani
Banjarmasin (Metro Kalimantan) - Setelah Fauzan Saleh ditangkap pihak kejaksaan setelah turun dari pesawat, kini giliran  Fitri Rifani yang dijemput pihak kejaksaan setelah datang dari jakarta lewat bandara Syamsuddin Noor sekitar jam 22.00 Wita.

Fitri langsung dibawa ke kantor Kejati Kalsel yang dikawal oleh beberapa pihak Kejati yang di pimpin langsung oleh As Pidsus Zulhadi dan tim dari Kejari Banjarmasin, Fitri langsung didampingi oleh penasehat hukum Fikri beserta keluarga yang sudah stanby dikejati.

Sekitar pukul 00.30 Wita Fitri diantar pihak tim pemburu Kejati Kalsel dan Kejari Banjarmasin yang langsung dipimpin Kepala Kejaksaan Negari Banjarmasin Agoes SP, dan pengacaranya Fikri Chairman, serta istri dan keluarga dekat  fitri  juga ikut mengantarkan ke Lapas Teluk dalam Banjarmasin, Jumat (29/8)..

Fitri banyak berdiam atas penahannya. Dari kantor Kejati sampai ke Lapas Teluk Dalam  Tak ada kata yang keluar dari mulutnya.

"Memang dari awal dia sudah siap. Dia taat hukum. Dokter penyakit jantung mengatakan bahwa dia sudah menyatakan sehat, sehingga dia siap serahkan diri, walaupun dia masih kurang sehat karena masih masa istirahat sehabis operasi, dan kami dari penasehat hukum akan meminta penangguhan penahanan terhadap klien kami untuk tahanan kota, karena semua itu merupakan hak para tersangka " kata Fikri Chairman.

Kejari Banjarmasin Agoes SP mengatakan bahwa kami akan secepatnya membuat dakwaan agar cepat dipersidangkan di Pengadilan Korupsi  Negeri Banjarmasin

Lengkap sudah dengan masuknya Fitri, tersangka kasus korupsi Bansos Kalsel sudah masuk lapas semua. Sebelumnya Anang Bakhrani, Sarmili, Mahliana, Muchlis Gafuri, Fauzan saleh sudah lebih dulu masuk bui dengan status tahanan titipan kejaksaan.(ags)
 

0 komentar: