Hosting Unlimited Indonesia

Mahliana Menyerahkan Diri

Written By Unknown on Tuesday, August 19, 2014 | Tuesday, August 19, 2014

Anang Bakhrani Pakai Baju Abu abu dan Sarmili baju hitam
Banjarmasin ( Metro Kalimantan) - Setelah mendengar akan di jebloskan kedalam lapas terkait kasus Bansos Mahliana mantan bendahara biro kesra provensi kalimantan selatan  yang penyalurannya diduga sebagian fiktif dan sebagian banyaknya potongan saat menerima bansos, akhirnya menyerahkan diri ke Kejati Kalsel Senin (18/08/2014).

Mahliana yang didampingi penasehat hukumnya langsung menuju ruang As Pidsus Kejati Kalsel, setelah hampir 2 jam diruangan tersebut, Mahliana langsung diantar ke Lapas Teluk Dalam oleh Jaksa Penyidik Ali, Kasi penkum Erwan Suwarna dan Kasi Pidsus Kejari Banjarmasin Kesna, karena dianggap sehat dan telah memenuhi unsur perkara.

Mahliana langsung diantar ke Lapas Teluk Dalam dengan memakai mobil dinas Kejari Banjarmasin, kata Kasi Penkum Kejati Kalsel Erwan Suwarna, di sela sela kegiatan bintek seluruh Jaksa di wilayah Kalimantan Selatan.

"Dia kami tahan 20 hari kedepan, mulai hari ini" kata Erwan

Para pencari berita sempat kecele dan tidak mengetahui akan kedatangan Mahliana yang merupakan mantan bendahara biro kesra Provensi Kalimantan Selatan, di kira besok (Selasa 19/08/2014) bersama tiga tersangka yang lainnya, berdasarkan sumber yang dapat dipercaya Mahliana datang sekitar jam 09.00 Wita, dan sekitar jam 11.00 langsung diantar ke Lapas Teluk Dalam bersama tim penyidik Kejati dan Kejari Banjarmasin. (ags)

0 komentar: