Hosting Unlimited Indonesia

Klotok Vs Kapal Tanker 1 Hilang

Written By Unknown on Monday, October 27, 2014 | Monday, October 27, 2014

Kasongan (Metro Kalimantan) - Peristiwa kecelakaan air kembali antara kelotok dengan kapal tengker yang lagi bawa minyak solar untuk kebutuhan listrik PLN yang terjadi di wilayah Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan.

Kecelakan sebuah kelotok menabrak kapal tanker, dan mengakibatkan satu orang penumpang kelotok atas nama Aliansyah (30) dinyatakan hilang. Peritiwa ini terjadi di daerah Tanjung Raih Kecamatan Katingan Kuala, Minggu (26/10) sekitar pukul 00.30.

Berdasarkan keterangan,  peristiwa ini terjadi pada saat Aliansyah bersama rekannya Samsul (30) berangkat dari Kecamatan Mendawai menuju Pegatan Kecamatan Katingan Kuala. Pada malam itu saat melintas di lokasi kejadian ada sebuah kapal tanker membawa Bahan Bakar Minyak (BBM) milik PLN dengan tujuan Mendawai.

Karena kondisi gelap, dan posisi kapal salah jalur untuk dilintasi, kelotok langsung menabrak. Namun setelah ditabrak, tidak membuat kelotok itu karam. Peristiwa hilangnya Aliansyah, terjadi ketika melihat kelotok yang ditumpanginya itu mau menabrak tanker. Sehingga loncat dari kelotok menuju air dan langsung hilang tidak ditemukan.kata Syamsul yang berhasil selamat.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas SIK melalui Pjs Kapolsek Katingan Kuala Ipda Bagus Winarmoko ketika dikonfirmasi membenarkan pristiwa itu. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan mereka hingga sekarang. “Kita sekarang sedang berupaya untuk mencari penumpang yang hilang,”katanya.(eri/mk)

0 komentar: