Hosting Unlimited Indonesia

Jaringan Narkoba Malaysia Terbongkar

Written By Unknown on Saturday, April 5, 2014 | Saturday, April 05, 2014

illustrasi Ekstasi
Tanjumg Pinang - Dua bandar narkoba jaringan internasional dibekuk Polres Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Barang bukti sekitar 250 butir ekstasi dari Malaysia berhasil disita.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Sabtu (5/4/2014). Dia menjelaskan, kedua tersangka itu satu pria inisial H dan wanita inisial NT. Keduanya ditangkap di pelabuhan Internasional Sri Bintan Tanjungpinang setelah menumpang kapal fery dari Malaysia.

Kedua tersangka ditangkap pada Jumat (4/4) malam. Keduanya tidak berkutik saat disergap tim Polres Tanjungpinang.

Mereka disergap pihak kepolisian di ruang tunggu kedatangan di pelabuhan. Usai mencap paspornya di imigrasi, tim dari Polres Tanjungpinang langsung menangkap keduanya. Saat digeledah barang bawaannya, mereka hanya bisa pasrah.

"Kedua tersangka masing-masing membawa barang ekstasi. Satu dalam bungkusan plastik dan yang satu lagi disimpan dalam saku jaket," kata Patar Gunawan.

Di depan penyidik keduanya mengaku bukan kali ini saja membawa ekstasi dari Malaysia. Barang haram itu rencananya akan diedarkan di Tanjungpinang dan sekitarnya.

"Kita masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringan lainnya. Kini kedua tersangka asal Tanjungpinang itu masih menjalani pemeriksaan," tutup Patar.(dtk/mk)

0 komentar: