Hosting Unlimited Indonesia

Tim Jaksa Agung Monitoring Kalsel

Written By Unknown on Wednesday, April 9, 2014 | Wednesday, April 09, 2014

Banjarmasin - Dalam meningkatkan pengawasan terhadap intelejensi kejaksaan terhadap masyarakat dalam rangka kegiatan pemilu yang dilaksanakan serentak di seluruh indonesia,  Tim dari bidang intelejen Kejaksaan Agung pun turun langsung,  untuk ikut memantau kegiatan pelaksanaan pemilu di kalimantan selatan.
 
Kegiatan Turun nya tim Kejaksaan Agung bidang Intelejen  tersebut dibenarkan, Kepala Seksi Penerangan dan Hukum Kejati Kalsel, Erwan Suwarna, Selasa (8/4).
 
"Memang benar,  Tim Bidang intelijen Kejagung sudah datang dengan tujuan untuk melakukan pemantauan posko pemilu di daerah," katanya.

Kata  Erwan, kedatangan Tim Pemantau dari Kejagung selain memantau kegitan pemilu di seluruh kabupaten kota,  juga melakukan pengecekan terhadap permasalahan dua parta politik yang dibatalkan oleh KPUD Hulu Sungai Selatan untuk tidak melakukan pencoblosan terhadap kedua partai yang telah dibatalkan KPUD daerah dan sejauh mana penanganannya.
 
"Dalam kesempatan ini Mou sudah ditandatangani untuk menjelaskan permasalahannya antara Kajari Kandangan dan Kasi Intel di Kejati Kalsel," katanya.
 
Masih menurut Erwan, pemantauan persiapan posko pemilu di wilayah Kejati Kalsel, Kejari Banjarmasin, Kejari Banjarbaru dan Kejari Martapura sudah dilakukan," katanya.

Erwan kembali menegaskan," bahwa  kedatangan Tim Kejagung itu untuk memantau pemilu di Kalsel , tidak ada sangkut paut dari kasus kasus lainnya ".

0 komentar: