Hosting Unlimited Indonesia

Wartawan TV Dirampok Geng Motor

Written By Unknown on Monday, April 7, 2014 | Monday, April 07, 2014

Geng motor rampok wartawan TV
illustrasi Geng Motor
Makassar - Kawanan geng motor di Makassar kian brutal. Kali ini seorang wartawan televisi lokal Aditya Jufri menjadi korban perampokan kawanan geng motor di Jalan Bawakaraeng, Makassar, Sulawesi Selatan.

Para kawanan geng motor ini merampas tas milik korban yang berisikan uang dan alat peliputan, Minggu (6/4/2014).

Berdasarkan informasi kejadian tersebut terjadi saat korban bersama rekan rekan wartawan lainnya usai liputan hendak pulang ke rumahnya.

Saat melintas di lokasi kejadian tiba-tiba datang empat anggota geng motor berboncengan. Para pelaku memepet korban dan mengancam korban dengan sebilah badik.

Seorang pelaku langsung merampas tas korban yang berisikan uang tunai, handphone dan kamera yang digunakan untuk liputan.

Korban yang merasa terdesak langsung meminta bantuan ke sejumlah wartawan lainnya. Namun saat Aditya berupaya mengejar para pelaku korban tiba-tiba ditabrak oleh mini bus yang melintasi jalan tersebut.

Aditya yang menjadi korban tabrak lari tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia Makassar untuk mendapatkan perawatan medis.

Usai mendapatkan perawatan Aditya langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolrestabes Makassar untuk dimintai keterangan.(Muh Sardi/MK)

0 komentar: