Hosting Unlimited Indonesia

Speed Boat Pecah 3 Orang Tewas 2 masih Hilang

Written By Unknown on Thursday, July 24, 2014 | Thursday, July 24, 2014

Masyarakat Dan Keluarga Korban menunggu Evakuasi
Pagatan Sampit, (Metro Kalimantan) - Speed boad  yang membawa 25 orang penumpang dari Banjarmasin ke Pegatan, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah mnegalami kecelakan menabrak batu sehingga speed boat pecah dan terbalik serta tiga penumpang hilang tenggelam.

"Informasi yang terima, speed boad Yuliana dengan nahkoda Muhamad Rafli alias Entol terbalik di perairan Batu Mandi pada Rabu (23/7) pukul 11.00 WIB," kata Camat Katingan Kuala Rusli.

Penyebab terbaliknya speed boad Yuliana masih belum diketahui secara pasti, namun kuat diduga akibat menabrak batu karang karena apabila air  pasang  batu tersebut tidak terlihat.

Dalam kejadian tersebut, nahkoda speed boat berhasil menyelamatkan diri ke tepi pantai bersama 22 penumpang lainnya.

Sementara, akibat kejadian itu tiga penumpang yang terdiri dari satu orang dewasa dan dua anak-anak diinformasikan meninggal dunia..

Sampai saat ini dua orang masih dalam pencarian oleh  pihak petugas Polisi Air, Kesayahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSO), badan SAR  dibantu masyarakat setempat.

"Untuk sementara jumlah korban  meninggal ada tiga, aparat kepolisian masih melakukan pendataan penumpang," untuk dua korban akan kita lakukan pencarian besok, karena malam ombak semakin besar dan tinggi kata  Kapolsek Pegatan, Srimulyono. (mk)


0 komentar: