Hosting Unlimited Indonesia

Sketsa Wajah Pembunuh Toko Sanjaya Disebar

Written By Unknown on Wednesday, July 23, 2014 | Wednesday, July 23, 2014

Ilustrasi
Banjarmasin (Metro Kalimantan) - Satuan reserse Polresta Banjarmasin terus mencari dan  melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan yang menewaskan pasangan suami istri Hadiriawan Trikesumah (67) dan Erniewati Chandrata (61), pemilik Toko Sanjaya di Jalan Pramuka No 17 Banjarmasin, Senin lalu (21/7).

Untuk menangkap pelaku,satuan serse dan  petugas telah menyebar sketsa pelaku yang diduga sopir pribadi yang telah menewaskan dua pemilik toko bahan bangunan Sanjaya yang bernama Arpi (23).

"Nama Arpi didapat dari keterangan beberapa saksi yang kita panggil untuk kita mintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Afner Juwono.

Kompol Afner Juwono mengatakan, kami menduga pelaku perampokan itu kepada Arpi karena setelah kejadian yang bersangkutan tidak ada ditempat kejadian beserta mobil Avanza DA 8742 TMJ warna putih milik korban yang diduga dibawa pelaku untuk melarikan diri. dan kami sudah mengirim sketsa wajah pelaku keseluruh polres di kalimantan selatan maupun daerah tetangga.( Burhani Yunu/mk)


 Berita terkait :
- Perampokan Dengan Pembunuhan Terjadi Lagi Di Banjarmasin
Perampokan Dengan Pembunuhan Terjadi Lagi Di Banjarmasin - See more at: http://metrokalimantan.blogspot.com/2014/07/perampokan-dengan-pembunuhan-terjadi.html#sthash.FiRKS8oE.dpuf



0 komentar: