Hosting Unlimited Indonesia

PAN Kecewa Hasil MK

Written By Unknown on Thursday, August 21, 2014 | Thursday, August 21, 2014

Politisi PAN Didi Supriyanto
Jakarta - Mahkamah Konstitusi (MK) akhirnya menolak gugatan Prabowo-Hatta untuk seluruhnya. Tim kuasa hukum pasangan nomor urut 1 itu kecewa dengan putusan tersebut.

"Hasilnya mengecewakan, ternyata kerja keras kita mengumpulkan bukti tidak mendapat pertimbangan majelis," kata kuasa hukum Prabowo-Hatta, Didi Supriyanto, usai sidang di Gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Menurut Didi, dalam pertimbangan putusan ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan apa yang didalilkan, dan ada yang justru tidak dipertimbangkan.

"Misal masalah pemilu di Dogiyai, kami kan persoalkan tidak ada pemilu dan saksi juga mengatakan begitu. Tapi itu tidak dipertimbangkan, yang dipertimbangkan justru sistem noken," ujarnya.

Didi mengatakan, menerima putusan MK bukan soal legowo dan tidak, karena sifatnya final dan mengikat. Namun pihaknya akan mengupayakan jalur hukum lain yang saat ini masih dipertimbangkan.

"Memang di MK selesai, tapi hal-hal terkait masalah hukum lain baik penyelenggaraan maupun penyelenggaranya belum benar-benar selesai," ucap politikus PAN itu.(dtk/mk)

0 komentar: