Hosting Unlimited Indonesia

Guru Besar Hukum Positif Menggunakan Sabu

Written By Unknown on Monday, November 17, 2014 | Monday, November 17, 2014

Prof DR Musakkir SH MH/net
Makassar (Metro Kalimantan) -  Setelah tertangkap di sebuah hotel di Makassar, dua hari lalu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Hassanudin, Prof Musakkir, dinyatakan positif mengonsumsi nakotika jenis sabu.

Informasi tersebut diperoleh dari sumber di internal Polrestabes Makassar, Minggu (16/11/2014) sore. Dia mengatakan, hasil pemeriksaan urine dan darah di laboratorium forensik menyatakan Musakkir positif menggunakan sabu.

Sayangnya, saat dikonfirmasi terpisah, Humas Polrestabes Makassar, Ajun Komisaris Besar Mantasia, mengaku belum tahu menahu hasil pemeriksaan laboratorium forensik tersebut.

"Bisa jadi memang positif, karena tertangkap saat pesta dan labfor pada hari yang sama langsung melakukan pemeriksaan pada urine dan darah keenam orang yang tertangkap saat diduga pesta sabu," kata Mantasia

Mantasia juga menjelaskan, lima orang yang tertangkap bersama Musakkir masih berada di sel tahanan Polrestabes Makassar. "Jadi tunggu saja keterangan resminya, hari ini tanggal merah soalnya," tutup Mantasia.(mi/mk-05)

0 komentar: