Hosting Unlimited Indonesia

Jokowi Melakukan Pertemuan Seluruh Gubernur

Written By Unknown on Monday, November 24, 2014 | Monday, November 24, 2014

Jakarta (Metro Kalimantan) -  Presiden Joko Widodo hari ini akan melakukan pertemuan dengan gubernur seluruh Indonesia, yang bakal diadakan di Istana Bogor, Jawa Barat.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan, pertemuan tersebut untuk melanjutkan pertemuan pertama yang diselenggarakan Mendagri di Istana Negara, Selain itu tambah Tjahjo, pertemuan tersebut untuk menindaklanjuti dan mendengar masukan-masukan dari gubernur terkait pelaksanaan pembangunan di masing-masing provinsi, yang meliputi rencana program pembangunan di wilayah masing-masing gubernur. "Apa skala prioritas pembangunan, apa kendalanya, dan apa yang diusulkan kepada Bapak Presiden dan lain-lain," ujar Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo melalui siaran pers yang diterima Minggu (23/11/2014).

Jokowi, lanjut Tjahjo, juga akan menyampaikan arahan kepada seluruh gubernur terkait kebijakan pembangunan daerah, juga reformasi birokrasi di daerah.

Akan hadir dalam pertemuan ini, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Andrianof Chaniago, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Mochamad Basoeki Hadimoeljono, Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdjiatno, Menko Perekonomian Sofyan Djalil, dan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.
(metrotv/mk-05)

0 komentar: