Hosting Unlimited Indonesia

Lion Air Tujuan Surabaya Delay Lagi

Written By Unknown on Sunday, February 22, 2015 | Sunday, February 22, 2015

Pesawat Lion Air (net)
Banjarbaru (Metro Kalimantan) - Setelah Jum'at (20/2/2015) sebelumnya delay hampir 10 jam untuk penerbangan pesawat Lion Air, dari Banjarmasin  tujuan jakarta dan yogyakarta, kini kembali lion air dari Banjarmasin tujuan Surabaya, mengalami delay hampir 2 jam lebih.

Berdasarkan pantauan di bandara Syamsuddin Noor, penerbangan Lion air dengan nomer penerbangan 535 tujuan Surabaya tidak bisa berangkat, semua penumpang masih menunggu pemberitahuan dari pihak manajeman lion air dibandara Syamsuddin Noor.

Santoso yang merupakan salah satu penumpang pesawat lion air dari Banjarmasin tujuan Surabaya sempat mengeluh akibat penundaan penerbangan ini, saya sudah menunggu dari jam 18.00 Wita samapai jam 20.15 belum juga berangkat.

"Saya jadi batal untuk melayat ketempat keluarga yang meninggal di surabaya, gara gara pesawat lion air delay" kata Santoso.

Ketika dikonfirmasi dengan pihak lion air yang berada di bandara, Nisa yang menjaga penjualan tiket mengatakan bahwa pimpinannya pa Agung sedang tidak berada ditempat.

"Pimpinan Pa  Agung tidak berada ditempat"

Menurut keterangan sumber yang bisa dipercaya bahwa kru pesawat lion air dari Banjarmasin tujuan Surabaya, dipindahkan mengganti kru pesawat lion air tujuan Jakarta, sehinggga kru tujuan surabaya kosong dan menunggu kru dari pesawat lion air yang lainnya. (ags)

0 komentar: