Hosting Unlimited Indonesia

Kantor Bupati Musi Rawas Utara Dibakar

Written By Unknown on Monday, March 31, 2014 | Monday, March 31, 2014


Tempat Yang dibakar oleh Pelaku tak dikenal

Musi Rawa Utara - Ruangan bagian Arsip Kepegawaian dan Hukum kantor Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), dibakar oleh orang tidak dikenal, Senin (31/3/2014).

Aksi pembakaran terhadap kantor di Jalan Lintas Sumatera Rupit, Kecamatan Muara Rupit, Muratara, itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak sampai menelan korban jiwa.

Menurut informasi yang dihimpun, pelaku pembakaran berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor.

Pelaku yang masuk melalui pintu gerbang, langsung menuju ke samping gedung. Selanjutnya, mereka melempar kayu yang sudah dibakar terlebih dahulu.

Kala itu, diduga kantor sedang dalam kondisi sepi dan tidak ada satu pun penjagaan yang dilakukan oleh pihak pengamanan.

Penjabat Bupati Muratara Akisropi Ayub, membenarkan adanya persistiwa tersebut. Namun, aksi pembakaran tersebut hanya menghanguskan beberapa berkas arsip dan alat tulis kerja.

"Hanya ruangan arsip, beruntung api tidak menjalar ke ruangan lainnya dan api langsung cepat dipadamkan oleh warga," terangnya

Sejauh ini, dirinya menyerahkan kasus pembakaran kepada pihak kepolisian untuk diselesaikan."Untuk motif kita belum ketahui, semoga pelakunya cepat ditangkap," jelasnya.(tribun/mk)

0 komentar: