Hosting Unlimited Indonesia

Soal Ujian Negara Kalsel Sudah Datang

Written By Unknown on Monday, March 31, 2014 | Monday, March 31, 2014

Banjarmasin - Mendekati  Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SMU/SMK Kalsel, kita percetakan  soal UN sudah selesai dicetak. Sejak sore di terminal cargo Bandara Syamsudin Noor sudah mulai berdatang  soal soal UN yang dibawa pakai pesawat penerbangan  yang dikemas beberapa puluhan koli soal UN untuk Kalsel.

Pengawasan  kedatangan soal soal UN ini dilakaukan berbagai pihak yakni dari  Dinas Pendidikan Kalsel, Unlam hingga kepolisian berjaga dan mengawasi. Usai soal dicek, kemudian sekitar pukul 16.00 wita soal dibawa ke Kantor Pos Banjarbaru untuk nantinya didistribusikan oleh kantor pos kedaerah daerah dengan pengawalan dari pihak kepolisian.

"Semua soal sudah kita awasi kedatangannya, soal-soal UN  untuk semua kota dan kabupaten dikalsel  lengkap, " ujar Ketua Pengawasan UN Kalsel, Hadin Muhjad , Senin (31/3/2014).

Dadang Abdulah dari Fakultas Hukum Unlam, anggota pengawas percetakan UN Kalsel mengatakan soal untuk UN Kalsel 900 koli. Sudah dikirim nyicil sejak Kamis (27/3/2014).

"Terakhir sore ini, sebanyak 54 koli, lengkap semua dan dalam kondisi tidak ada yang rusak, tinggal pendistribusiannya kedaerah yang dipercayakan kepada kantor pos " katanya

0 komentar: