Hosting Unlimited Indonesia

BPKP Audit Tunggakan Tunjangan Profesi Kemenag Banjarbaru

Written By Unknown on Wednesday, April 30, 2014 | Wednesday, April 30, 2014

Banjarbaru - Berdasarkan surat Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Nomor B121/Menko/Kesra/VII/2014 tanggal 23 Juli 2013 tentang Audit Kekurangan Bayar Tunjangan Profesi Guru Tahun 2008-2013, Rabu (23/4),  Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Kalimantan Selatan mulai melakukan audit tunggakan tunjangan profesi guru yang ada di Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru provinsi Kalsel.
 
Rombongan auditor BPKP yang yang terdiri dari 5 orang dan pimpin Hasminah, mengatakan, pihaknya akan melakukan  audit  selama 20 hari kerja, yangmana audit tidak hanya dilakukan di Kantor,  tetapi juga dilakukan di Madrasah-Madrasah dalam lingkungan Kemenag Kota Banjarbaru itu. “ kita audit tidak hanya dikantor, tapi juga disekolah-sekolah,” kata dia.  
 
Sementara itu, Kekanmenag setempat H. Amal Fathullah, pada wartawan mengatakan, menyambut baik kedatangan tim auditor dan berharap tim dapat melaksanakan tugas dalam hal ini mengaudit permasalahan yang menyebabkan terjadinya tunggakan tunjangan profesi guru di lingkungan yang dipimpinnya. Sehingga apa yang menjadi ganjalan selama ini dapat tuntas.(ipik)

0 komentar: