Hosting Unlimited Indonesia

Pejabat Batola Harus Segera Selesaiakan Temuan BPKP

Written By Unknown on Thursday, May 8, 2014 | Thursday, May 08, 2014

Marabahan - Seluruh pimpinan SKPD di Lingkungan Pemkab Batola agar serius memperhatikan hasil temuan atas pemeriksaan yang telah dilaksanakan oleh Inspektorat Kabupaten Batola,Inspektorat Provinsi Kalsel dan BPKP Kalsel.

Diperintahkan pula agar segera menyelesaikan semua hasil temuan tersebut, sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Wakil Bupati Batola H Ma'mun Kaderi berharap setiap SKPD mampu mengambil pelajaran terhadap hasil temuan yang dikemukan, sehingga tidak kembali terulang dan menjadi temuan yang sama pada objek pemeriksaan yang sama di tahun-tahun berikutnya.

Hal tersebut dikemukannya saat membuka kegiatan Rapat Pemuktahiran Data/Gelar Pengawasan Tindaklanjut Hasil Pemeriksaan Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP), tingkat Kabupaten Batola tahun 2014, di Aula Selidah, Rabu (7/5/2014).

Untuk menciptakan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah secara keseluruhan, lanjutnya, aparat pengawas internal Pemerintah Kabupaten Barito Kuala diharapkan agar lebih meningkatkan koordinasi serta mengedapankan komunikasi yang lebih intensif dengan obyek pemeriksaan.(A Mas Ramadhani/mk)

0 komentar: