Hosting Unlimited Indonesia

Bank Danamon Martapura Hampir Bobol

Written By Unknown on Sunday, July 20, 2014 | Sunday, July 20, 2014

Pintu Belakang Bank Danamon Martapura Yang Sudah Terbuka/Udin T
Martapura ( Metro Kalimantan) - Aksi pembobolan kembali terjadi di Martapura, kini kantor cabang pembantu Bank Danamon di km 34 di kecamatan martapura, kejadian pembobolan hari sabtu 19/07/2014 sekitar jam 18.50 wita.

Aksi pembobolan ini tidak berhasil mengambil uang yang ada didalam kantor cabang pembantu bank danamon, karena alarm keburu berbunyi, sehingga pembobol langsung mengambil langkah seribu. Pelaku pembobolan diketahui memasuki bank lewat pintu belakang dengan cara mencongkel dengan linggis besar dan keluar lewat pintu belakang bank juga.

Kepala unit cabang pembantu Bank Danamon Martapura Asep, membenarkan kejadian tersebut karena  saat kejadian alarm berbunyi akhirnya para pembobol meninggalkan tempat kejadian, karena alarm langsung kami terkonoksi dengan berbagi pihak terkait seperti pihak kemanan dan kepolisian serta kami dari pihak bank, kami langsung ke bank untuk melihat kejadian, ternyata bank hampir bobol lewat pintu belakang yang sudah terbuka.

Semua aktifitas pembobol bank terekam CCTV yang terpasang ditempat kejadian tersebut,diketahui pepmbobol berjumlah dua orang, mereka berdua sempat membuka buka laci kantor tetapi tidak uang ditemukan, dan mereka tidak sempat membuka brankas bank. kata asep setelah meliat rekaman CCTV.

Tidak berlangsung lama setelah kejadian pihak kepolisian juga langsung datang ke TKP Petugas kepolisian  langsung meliat rekaman CCTV dan meminta rekaman CCTV tersebut sebagai bukti dan untuk mencari para pelaku pembobolan Bank Dananmon cabang Martapura.

Selain Bank Danamon ternyata para pembobol sempat melakukan aksinya di toko Optik Sentral dan toko Elektronik yang bersebelahan, yang mana toko tersebut semuanya jadi satu dengan Bank Danamon.

Kedua toko tersebut sempat dibobol dan tidak tahu besaran kerugian yang dialami kedua toko tersebut, karena pemiliknya tidak bisa dihubungi.dan kedua pintu belakang toko tersebut sudah dibentangi  garis polisi..

Saat akan di konfirmasi di Satreskrim Martapura, atas kejadian pembobolan tiga Ruko yang salah satunya  Bank Danamon, tidak ada satu anggotapun yang berani memberikan keterangan, karena kami tidak berani kalau salah, tunggu komandan saja untuk konfirmasi, kata salah satu anggota kepolisian.(Udin Tulele)


   

0 komentar: