Hosting Unlimited Indonesia

Dosen Dan Mahasiswa Digerebek

Written By Unknown on Wednesday, August 13, 2014 | Wednesday, August 13, 2014

Palangkaraya ( Metro Kalimantan) - Pasangan selingkuh Mahdi Surya Aprilyansyah (39) dosen PGRI Palangkaraya, dan Rita Rahayu dari Muara Tewah kelahiran  5 Feb 1992 masih mahasiswa Unpar yang nyambi bekerja di Biliar di Jalan Antang 1 no 034 Kalimantan Tengah. Ini berdasarkan penyelidikan sementara yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Pemko Palangkaraya.
 
"Ya, yang lelaki memang dosen pada salah satu perguruan tinggi negeri dan yang perempuan yang menjadi pasangan selingkuhnya sebagai mahasiswa Unpar," katanya.

Demikian Kata Kepala Bidang Penegakan Perda dan Penindakan Satpol PP Pemko Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Seth Ajang yang dihubungi, Selasa malam usai kejadian penggerebekkan di salah satu barak di Jalan B Koetin sekitar kampus Unpar Palangkaraya.

Mahdi Surya, warga jalan Galaxi Raya Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang juga adalah dosen di Universitas PGRI Palangkaraya yang digerebek warga dan Satpol PP sedang berduaan di dalam kamar sebuah barak dengan seorang wanita sempat bekerja  di billiard.

Mereka digerebek, saat berada di dalam kamar terkunci di sebuah barak jalan B Koetin RT 04 RW XVII kel palangka Kec Jekan Raya, Selasa (12/8/2014) malam sekitar pukul 18.45 wib. Keduanya, digerebek warga, Ketua RT dan Satpol PP Pemko Palangkaraya, karena sudah sering datang ke barak dan pintu selalu di kunci.

0 komentar: