Hosting Unlimited Indonesia

Pabrik Spring Bed Terbakar

Written By Unknown on Wednesday, August 6, 2014 | Wednesday, August 06, 2014

Pabrik dan Gudang Spring Bed Handil Bakti Terbakar lagi
Handi Bakti Marabahan (Metro Kalimantan) - Setelah pernah terbakar beberapa bulan yang lalu, kini pabrik pembuat spring bed di kawasan Handil Bakti kembali terbakar, Rabu (6/8/2014) kembali terbakar sekitar pukul 06.20 Wita.

Belum diketahui asal api, dan belum diketahui apa ada korban. Kuat dugaan asal dari konselting listrik.

Kobaran api yang membakar gudang spring bed di kawasan Handil Bakti sekitar pukul 06:40 Wita atau sekitar 20 menit sudah dapat dikuasai barisan pemadam kebakaran yang datang dari Banjarmasin.

Barisan pemadam kebakaran terus membasahi gudang. Hanya bagian dinding depan dan sisi kanan gudang yang tidak terbakar
 
Dikabarkan oleh penjaga malam Amat bahwa digudang ada tabung gas, sehingga aparat pemadam kebakaran tidak berani mendekat, karena dikabarkan ada beberapa tabung gas di dalam pabrik pembuatabn spring bed tersebut.

Kemacetan terjadi 
 
Banyaknya barisan pemadam kebakaran yang parkir di jalan raya A Yani kawasan Handil Bakti depan gudang spring bed membuat jalan menjadi macet total.

Pegawai negeri, karyawan  maupun pelajar yang ingin beraktivitas tidak dapat melintasi jalan. Kendaraan roda empat nyaris tak bisa jalan, sedang kendaraan roda dua masih bisa melintas walaupun berjalan pelan.

Polisi maupun  personil barisan pemadam kebakaran masih berusaha mengurai arus agar dapat dilintasi masyarakat. Kemacetan lalu lintas diperparah dengan banyaknya warga yang menonton peristiwa kebakaran tersebut.

Barisan pemadam kebakaran terus melakukan penyemprotan gudang spring bed yang terbakar dengan pembasahan, meski kobaran api sudah padam.

Pembasahan ini mengingat di dalam gudang banyak terdapat tabung gas dan barang yang mudah terbakar.
Utuh, penjaga kantin gudang mengatakan, di dalam gudang banyak tabung gas, barisan pemadam kebakaran berusaha mendobrak pintu gudang untuk melakukan penyemprotan kedalam gudang(din)
.

0 komentar: