Hosting Unlimited Indonesia

Prabowo Tiba di MK Bersama Tokoh Pendukung

Written By Unknown on Wednesday, August 6, 2014 | Wednesday, August 06, 2014

Jakarta - Prabowo Subianto menghadiri sidang perdana sengketa Pilpres di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat. Prabowo hadir bersama rombongannya.

Rombongan Prabowo tiba di Gedung MK di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2014) pukul 09.15 WIB. Mantan Danjen Kopasuss ini tiba dengan menggunakan mobil Lexus putih bernopol B 17 GRD melalui pintu samping. Sebanyak 6-7 mobil lainnya mengiringi di belakangnya.

"Selamat datang untuk Bapak Prabowo! Kawan-kawan, beri jalan!" seru sang orator.

Prabowo datang didampingi Hatta Rajasa. Keduanya mengenakan kemeja putih beremblem garuda merah dan peci hitam. Selain itu beberapa tokoh lain juga tampak hadir di antaranya Ketum Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Anis Matta, Akbar Tandjung, Amien Rais, Fadli Zon, dan Hidayat Nur Wahid.

Dari kubu Jokowi, yang sudah terlihat hadir di antaranya, yaitu Trimedya Pandjaitan dan Sirra Prayuna. Komisioner-komisioner KPU juga telah hadir di ruang sidang. Ketua KPU Husni Kamil Manik dan Ida Budhiarti duduk di barisan depan, bersama dengan kuasa hukum KPU Adnan Buyung Nasution.

Rencananya sidang akan dimulai pukul 09.30 WIB, namun sepertinya akan tertunda. Seluruh hakim MK hingga pukul 09.27 WIB belum memasuki ruang sidang.

Sementara di luar Gedung MK, terdapat ratusan massa pendukung Prabowo-Hatta yang menyampaikan dukungan. Ada pengalihan lalin akibat keberadaan massa ini.(dtk/mk)


0 komentar: