Hosting Unlimited Indonesia

Untuk Kedua Kalinya Saksi Bansos Tidak Datang

Written By Unknown on Thursday, October 9, 2014 | Thursday, October 09, 2014

Banjarmasin (MetroKalimantan) - Untuk kedua kalinya sidang korupsi bantuan sosial (Bansos) Kesra Kalimantan Selatan tahun 2010 di Pangadilan Tindak Pidana Korupsi, bertempat di Pengadilan Negeri Banjarmasin tertunda lagi, Rabu (8/10/2014).

Berdasarkan pantau mk di Pengadilan Negeri Banjarmasin, persidangan kasus korupsi bantuan sosial (Bansos) kesra tahun 2010 yang terlihat hanya para terdakwa, rencananya hari ini mendengarkan keterangan para saksi, ternyata tidak ada satupun saksi yang datang. Padahal Majelis Hakim sudah siap untuk melakukan persidangan,  kata Koordinator Tindak pidana korupsi  PN Banjarmasin Mulyadi yang juga merangkap juga sebagai panitera dalam kasus bansos.

Saksi yang akan dihadirkan jaksa penuntut umum semuanya sekitar 15-17 orang dari pihak pemerintah daerah provensi dan daerah, kami hanya menerima pemberitahuan dari jaksa yang memanggil para saksi, bahwa para saksi tidak bisa berhadir karena berbagai macam alasan kata Pa Mulyadi.

Ketika dikonfirmasi dengan pihak jaksa penuntut umum Armadha SH yang berhadir dipengadilan negeri banjarmasin mengatakan bahwa saksi yang mereka panggil semuanya tidak bisa menghadiri persiangan karena adanya kesibukan para saksi dikantor, dan surat yang kita kirimkan kepada saksi hampir semua dikembalikan.

Ini sudah yang kedua kali kami memanggil para saksi, mungkin besok para saksi akan menenuhi pemangillan  kata Armadha.

"Jadi kita tunggu aja besok !, mudah - mudahan semua saksi  bisa  berhadir persidangan kasus korupsi bansos 2010"  (ags)

 

  

0 komentar: