Hosting Unlimited Indonesia

Kapal Ferry Berhasil Dievakuasi

Written By Unknown on Friday, August 1, 2014 | Friday, August 01, 2014

kapal ferry  berhasil dievakuasi
Kapuas (Metro Kalimantan) Setelah melakukan penyelaman untuk mengakat sepeda motor yang ikut tenggelam bersama ferry telah habis diangkat, kini giliran Bangkai kapal penyeberangan feri Panamas-KualaKapuas yang tenggelam untuk diangkat kepermukaan untuk dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian.

Berbagai peralatan digunakan untuk mengakat kapal ferry baik itu alat selam sederhana yang hanya mengunakan kompresor angin untuk pernapasan penyelam,dan drum bekas untuk dijadikan pelampung untuk mengakat kapal ferry kepermukaan.

Hampir 3 jam para penyelam melakukan pengikatan drum di kiri kanan badan kapal fery sampai berhasil mengakat kapal ferry tersebut kini sudah di evakuasi di pelabuhan GPU jalan Kalimantan Kualakapuas, Kamis (31/7/2014) sekitar pukul 17.00 WIB.

Tim penyelam berhasil mengevakuasi ke pinggiran pelabuhan sebagai barang bukti. Tim penyelamatan masih berupaya menguras air yang berada di dek kapal dengan mesin pompa agar bisa dilihat apakah ada kebocoran atau yang lainnya, dan kami tambahkan pelampung dari drum yang telah diisi udara agar kapal tidak tenggelam lagi kata AKBP Ruli Agus Pramono yang ikut memantau evakuasi kapal.(gaya wijayo)



Berita Terkait :

- Kapuas Berduka Lagi

- Korban ferry kapuas bertambah
- Sudah 16 Orang Korban Ferry Kapuas Meninggal
- Korban Terakhir Lagi Berpelukan
- Dua Tersangka Telah Ditetapkan Polres Kapuas 

0 komentar: